0

Soal UAS Bahasa Sunda Kelas X, XI, XII Semester 1 Kurikulum 2013/ KTSP 2017/2018 ini adalah soal terbaru yang mungkin anda perlukan. Soal UAS Semester 1/ Ganjil yang saya bagikan ini ditujukan khusus untuk guru/ siswa jenjang SMA mapel Bahasa Sunda. Untuk mendownload Soal Bahasa Sunda Kelas X, XI, XII ini anda bisa meng-klik tautan yang sudah tersedia dibawah, dapatkan juga berbagai Soal latihan uas untuk semua mata pelajaran pada artikel lainnya.

Dalam Soal Bahasa Sunda SMA/MA/SMK Semester 1 ini, beberapa diantaranya sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban dan Pembahasannya. Kegiatan PAS (Penilaian Akhir Semester) atau yang kita kenal dengan istilah UAS (Ujian Akhir Semester) akan dilaksanakan tidak lama lagi yakni sekitar bulan Desember, untuk itu sebagai guru kita harus sudah mempersiapkan segalanya termasuk soal dan kisi kisi.

Soal Bahasa Sunda Kelas 10, 11, 12 Semester 1 Kurikulum 2013/ KTSP 2017/2018

Langsung saja, bagi anda yang ingin mendapatkan file ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan dengan Soal UAS Bahasa Sunda Kelas X, XI, XII Semester 1 Kurikulum 2013/ KTSP 2017/2018 ini dapat dijadikan referensi yang sesuai dengan harapan anda dalam membuat soal. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/Ujian baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, US, UN, TO khusus untuk tingkat SMA/MA/SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top