3

Soal UAS Bahasa Arab MA Kelas X, XI, XII Semester 1 Kurikulum 2013/ KTSP 2017/2018 ini adalah kisi2 terbaru yang mungkin anda perlukan. Soal UAS Semester 1/ Ganjil yang saya bagikan ini ditujukan khusus untuk guru/ siswa jenjang Madrasah Aliyah (MA) mapel Bahasa Arab. Untuk mendapatkan Soal Bahasa Arab Kelas X, XI, XII ini anda bisa mendownloadnya melalui tautan yang sudah tersedia dibwah, dapatkan juga berbagai Soal latihan uas untuk semua mata pelajaran pada artikel lainnya.

Dalam Soal Bahasa Arab Madrasah Aliyah Semester 1 ini, beberapa diantaranya sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban dan Pembahasannya. Kegiatan PAS (Penilaian Akhir Semester) atau yang kita kenal dengan istilah UAS (Ujian Akhir Semester) akan dilaksanakan tidak lama lagi yakni sekita bulan Desember, untuk itu sebagai guru kita harus sudah mempersiapkan segalanya termasuk yang paling penting khususnya untuk Guru mapel Alquran Hadits, Soal ini bisa anda gunakan.

Soal Bahasa Arab Kelas X/XI/XII Semester 1 Kurikulum 2013/ KTSP 2017/2018

Langsung saja, bagi anda yang ingin mendapatkan file ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Download Soal UAS Madrasah Aliyah

Soal Bahasa Arab Kelas X Semester 1 + Kunci Jawaban



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan dengan Soal UAS Bahasa Arab MA Semester 1 Kurikulum 2013/ KTSP 2017/2018 ini dapat dijadikan referensi yang sesuai dengan harapan anda dalam membuat soal. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/Ujian baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, US, UN, TO khusus untuk tingkat SMA/MA/SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top