1

Dalam postingan terbaru soalkelas-xxixii.blogspot.com kali ini anda bisa Download Soal Latihan USBN Bahasa Indonesia SMA 2018/2019 dan Pembahasannya secara gratis. Tak terasa sebentar lagi kita akan menghadapi kegiatan Ujian "akbar" yakni UN dan USBN khususnya untuk guru yang mengajar tingkat akhir. Soal ini mungkin bisa berguna sebagai bahan latihan secara mandiri bagi siswa/i calon peserta USBN untuk menambah persiapan ujian nanti.

Soal USBN Bahasa Indonesia SMA 2018/2019 dan Pembahasannya
Soal USBN Bahasa Indonesia SMA 2018/2019

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam USBN nanti tentunya perlu kerja keras dari siswa/i sendiri baik dengan mengikuti bimbel atau tambahan belajar, latihan-latihan seperti Try Out dan juga Simulasi untuk yang sudah berbasis komputer. Soal USBN Bahasa Indonesia SMA ini hanya sebagai bahan tambahan saja yang mungkin anda (siswa) butuhkan untuk latihan secara mandiri.

Latihan Soal USBN Bahasa Indonesia SMA ini menggunakan soal USBN tahun sebelumnya (2017/2018) yang mungkin masih relevan untuk dijadikan bahan latihan. Selain itu juga untuk memudahkan dalam kegiatan latihan, saya sudah siapkan dengan Kunci Jawabannya atau Pembahasannya sehingga guru tidak perlu repot-repot lagi membuat kunci jawaban. 

Langsung saja bagi yang berminat dengan soal ini, anda bisa menggunakan link dibawah ini yang sudah saya siapkan untuk mendownload.

Download Soal Latihan USBN Bahasa Indonesia SMA 2018/2019 dan Pembahasannya

Soal USBN Bahasa Indonesia, download disini

Kunci Jawaban, download disini


Baca Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan dengan Download Soal Latihan USBN Bahasa Indonesia SMA 2018/2019 dan Pembahasannya ini dapat dijadikan referensi yang sesuai dengan harapan anda dalam membuat soal. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/Ujian baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, US, UN, TO khusus untuk tingkat SMA/MA/SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top