0

Latihan Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Teknik Audio Video (TAV) Tahun 2017/2018 ini merupakan soal terbaru yang akan dibagikan dalam postingan saya kali ini. Soal ini diperuntukan bagi siswa/i SMK/MAK Program Keahlian Teknik Audio Video (TAV) sebagai bahan latihan dalam menghadapai UN/UNBK Ujian Teori Kejuruan Tahun Pelajaran 2017/2018. Bentuk Soal Teori Kejuruan (STK) Teknik Audio Video (TAV) yang kami bagikan ini berupa soal pilihan ganda yang sudah disesuaikan untuk model Ujian Nasional Berbasis Kertas (UNKP) maupun Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Latihan Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Teknik Audio Video (TAV) Tahun 2017/2018

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) adalah bagian dari intervensi Pemerintah dalam menjamin mutu pendidikan pada satuan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan. Pelaksanaan UKK bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa pada level tertentu sesuai Kompetensi Keahlian yang ditempuh selama masa pembelajaran di SMK. UKK terdiri dari Ujian Praktik Kejuruan yang umumnya diselenggarakan sebelum pelaksanaan Ujian Nasional dan Ujian Teori Kejuruan yang merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Ujian Nasional.

Soal UKK SMK Paket Keahlian Teknik Audio Video (TAV) yang tersedia terdiri dari 2 Paket Soal Latihan Ujian Teori Kejuruan (UN/UNBK) yang mungkin cocok untuk digunakan sebagai pembekalan Ujian. Selain untuk Paket Keahlian Teknik Audio Video (TAV), disini anda juga bisa dapatkan paket soal latihan untuk keahlian lainnya.

Soal Ujian Teori Kejuruan Teknik Audio Video (TAV) SMK Tahun 2018


STK SMK TAV Paket A

STK SMK TAV Paket B


Download Juga !!!
Kisi - Kisi UKK/ Ujian Teori Kejuruan (KST) SMK Tahun 2018

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan dengan Latihan Soal Ujian Teori Kejuruan SMK Teknik Audio Video (TAV) Tahun 2017/2018 ini dapat dijadikan referensi yang sesuai dengan harapan anda dalam membuat soal. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/Ujian baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, US, UN, TO khusus untuk tingkat SMA/MA/SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top