0

Kisi Kisi UAS Fisika Kelas X, XI, XII Semester 1 Kurikulum 2013 dan KTSP 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini untuk digunakan sebagai dasar dalam penyusunan Soal Ujian, dan disini kami sediakan Kisi Kisi Fisika Kurikulum 2013 dan KTSP yang bisa anda download secara gratis. Mata pelajaran ini termasuk pada mapel Peminatan IPA, dan selain Kisi Kisi UAS Fisika Kelas X, XI, XII, anda juga bisa mendapatkan Soal terkait yang saya sediakan dalam artikel yang berbeda.

Selain Kisi-Kisi Soal UAS Fisika, anda juga bisa mendapatkan Kisi2 mata pelajaran lainnya yang saya sediakan lengkap dan gratis. Dalam kegiatan PAS (Penilaian Akhir Semester) atau yang dulu disebut dengan istilah UAS banyak sekali yang harus dipersiapkan guru terutama dalam mempersiapkan Kisi2 dan Soal UAS yang akan diujikan pada siswa. 

Kisi Kisi Fisika SMA/SMK Semester 1 Kurikulum 2013 dan KTSP 2017/2018

Bagi anda yang ingin mendapatkan file ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Download Kisi Kisi UAS Fisika Peminatan

Kelas X K13

Kelas X KTSP

Kelas XI K13

Kelas XI KTSP



File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan dengan Kisi Kisi UAS Fisika SMA/SMK Semester 1 Kurikulum 2013 dan KTSP 2017/2018 ini dapat dijadikan referensi yang sesuai dengan harapan anda dalam membuat soal. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/Ujian baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, US, UN, TO khusus untuk tingkat SMA/MA/SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top