2

Soal PAS Bahasa Arab Kelas 10 11 12 Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun 2018 - Selamat datang kembali di blog soalkelas-xxixii.blogspot.com, sebelumnya saya sudah bagikan Soal UAS mapel Prakarya (disini), pada kesempatan ini saya kembali bagikan soal terbaru untuk Guru mapel Bahasa Arab jenjang Madrasah Aliyah (MA). Soal yang akan dibagikan adalah Soal Bahasa Arab MA Kelas 10, Kelas 11, dan Kelas 12 Semester 1 yang sudah menggunakan Kurikulum 2013.

Kegiatan PAS (Penilaian Akhir Semester) atau yang dulu disebut UAS (Ulangan Akhir Semester) merupakan kegiatan penilaian untuk mengevaluasi pembelajaran selama satu semester baik berupa Tes Tulis ataupun Praktik. Untuk jenis Tes Tulis, disini sudah saya sediakan Soal PAS Bahasa Arab Kelas 10 11 12 Semester 1 beserta Jawabannya yang mungkin sesuai untuk digunakan bahan latihan siswa.

Latihan dalam bentuk mengisi Soal sebagai pembekalan sangat penting sekali untuk menambah persiapan siswa dalam menjalani Ujian nanti. Soal Bahasa Arab Kelas 10/11/12 Semester 1 Kurikulum 2013 yang saya bagikan ini bisa mungkin sesuai dengan yang anda harapkan untuk dijadikan bahan latihan. 

Kegiatan UAS/PAS ini sebagai sarana bagi guru dalam mengevaluasi siswanya baik dalam aspek pengetahuan ataupun keterampilan. Untuk aspek Pengetahuan tentunya guru menggunakan Soal UAS sebagai instrumen penilaian. Langsung saja untuk mendownload Soal PAS MA Kelas X XI XII SMA/MA/SMK Semester 1 ini, anda bisa menggunakan link yang sudah saya siapkan dibawah.

Download Soal UAS Bahasa Arab Madrasah Aliyah Semester 1 Kurikulum 2013

  • Soal Bahasa Arab Kelas 10 dan Kunci Jawabannya [Download],
  • Soal Bahasa Arab Kelas 11 dan Kunci Jawabannya [Download],

  • Soal Bahasa Arab Kelas 12 dan Kunci Jawabannya [Download],


Download Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan dengan Soal PAS Bahasa Arab Kelas 10 11 12 Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun 2018 ini dapat dijadikan referensi yang sesuai dengan harapan anda dalam membuat soal. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/Ujian baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, US, UN, TO khusus untuk tingkat SMA/MA/SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top