0

Soal UKK Biologi Kelas 10 11 Kurikulum 2013 dan Pembahasannya ini merupakan update terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan kali ini. Soal ini saya bagikan untuk kebutuhan referensi Guru dalam menyusun Soal UKK atau yang sekarang dikenal dengan istilah Soal PAT (Penilaian Akhir Tahun).

Sebelumnya juga saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda semua ke blog soalkelas-xxixii.blogspot.com, semoga apa yang anda butuhkan bisa terpenuhi dalam setiap postingan kami. Tak lupa juga kami informasikan untuk yang berminat dengan Soal UKK mata pelajaran lainnya, anda bisa cek pada daftar menu yang tersedia.

Memasuki akhir pembelajaran, siswa/i SMA/MA Kelas 10 dan Kelas 11 akan dihadapkan dengan Penilaian Akhir Tahun (PAT) sebagai ujian pamungkas sebelum ditentukan kenaikan kelas. Penting sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam ujian ini karena akan diperhitungkan dalam nilai kenaikan kelas nantinya.

Lihat Juga !!!
Soal PAT/UKK Kimia Kelas 10 11 Kurikulum 2013 dan Pembahasannya

Soal UKK Biologi Kelas 10 11 Kurikulum 2013 dan Pembahasannya

Untuk mendapatkan hasil maksimal tersebut tentunya perlu adanya usaha dan kerja keras dari siswa/i sebagai calon peserta ujian. Untuk itu Soal UKK Biologi Kelas 10 Semester 2 dan Soal UKK Biologi Kelas 11 Semester 2 ini bisa juga dijadikan bahan latihan bagi siswa/i sebagai persiapan dalam menghadapi UKK/PAT nanti.

Soal Biologi SMA/MA Semester 2 ini sudah kami lengkapi juga dengan Pembahasannya atau Kunci Jawabannya sehingga akan memudahkan anda dalam mengkoreksi hasil jawaban siswa. Langsung saja bagi yang berminat dengan soal ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Download Soal UKK Biologi Kelas 10 11 Kurikulum 2013 dan Pembahasannya

  • Soal PAT/UKK Biologi Kelas 10 Semester 2, disini
  • Soal PAT/UKK Biologi Kelas 11 Semester 2, disini


Baca Juga !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan dengan Soal UKK Biologi Kelas 10 11 Kurikulum 2013 dan Pembahasannya ini dapat dijadikan referensi yang sesuai dengan harapan anda dalam membuat soal. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/Ujian baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, US, UN, TO khusus untuk tingkat SMA/MA/SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top