0

Soal UTS TIK Kelas 10, 11, 12 Semester 1 dan Pembahasannya ini merupakan contoh soal yang mungkin anda butuhkan untuk membuat soal mid. Contoh Soal TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dapat dijadikan referensi untuk membuat soal Ulangan Tengah Semester Ganjil / Semester 1 untuk KTSP. Untuk mendapatkan Soal TIK SMA/MA/SMK Semester 1 ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis.

Soal TIK SMA/MA/SMK Semester 1 dan Pembahasannya 2017

Kegiatan UTS wajib dilaksanakan oleh guru sebagai bagian dari proses pembelajaran yakni melaksanakan evaluasi pembelajaran yang dilaksanakan pada pertengahan semester awal (Ganjil/Genap) baik dalam bentuk Tes Tulis maupun Tes Lisan/Praktik. Contoh Soal TIK ini diambil dari beberapa contoh soal tahun sebelumnya, dimana beberapa diantara soal sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban atau Pembahasannya.


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan dengan Soal UTS TIK Kelas 10, 11, 12 Semester 1 dan Pembahasannya 2017 ini dapat dijadikan referensi yang sesuai dengan harapan anda dalam membuat soal. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/Ujian baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, US, UN, TO khusus untuk tingkat SMA/MA/SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top