1

Soal UTS Matematika Kelas 10, 11, 12 Semester 1 dan Pembahasannya ini merupakan contoh soal yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Soal Matematika ini khusus untuk kegiatan Ulangan Tengah Semester (UTS) Ganjil atau Semester 1 baik menggunakan Kurikulum 2013 maupun KTSP. Untuk yang ingin mendapatkan Soal UTS Kelas X, XI, XII ini, anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui link yang tersedia.

Soal UTS Matematika Kelas 10, 11, 12 Semester 1 Kurikulum 2013

Kegiatan UTS memang sangat diperlukan baik bentuk Tes Tulis maupun Tes Lisan sebagai evaluasi terhadap aspek Pengetahuan siswa dalam menyerap pembelajaran. Soal Matematika ini hanya sebagai referensi untuk Guru dalam membuat Soal UTS Matematika Semester 1 Kurikulum 2013/ KTSP. Selain itu juga beberapa diantaranya ada yang sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban atau Pembahasannya.


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan dengan Soal UTS Matematika Kelas 10, 11, 12 Semester 1 dan Pembahasannya Update 2017 ini dapat dijadikan referensi yang sesuai dengan harapan anda dalam membuat soal. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/Ujian baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, US, UN, TO khusus untuk tingkat SMA/MA/SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top