0

Soal UTS Ekonomi Kelas 10, 11, 12 Semester 1 dan Pembahasannya ini merupakan soal terbaru yang mungkin anda cari. Contoh Soal Ekonomi (Peminatan IPS) dapat digunakan untuk kebutuhan Ulangan Tengah Semester Ganjil / Semester 1 dan mungkin relevan untuk Kurikulum 2013 atau KTSP. Bagi yang membutuhkan Soal Ekonomi SMA/MA/SMK Semester 1 ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis melalui link dibawah.

Soal Ekonomi Kelas 10, 11, 12 Semester 1 dan Jawabannya

Kegiatan UTS merupakan kegiatan ulangan/ujian sebagai proses evaluasi yang dilaksanakan pada pertengahan semester baik dalam bentuk Tes Tulis maupun Tes Lisan. Contoh Soal Ekonomi ini hanya sebagai referensi untuk Guru dalam membuat Soal Ulangan Semester 1 Kurikulum 2013/ KTSP, dimana beberapa diantara soal sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban atau Pembahasannya.


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan dengan Soal UTS Ekonomi Kelas 10, 11, 12 Semester 1 dan Pembahasannya Update 2017 ini dapat dijadikan referensi yang sesuai dengan harapan anda dalam membuat soal. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Ulangan/Ujian baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, US, UN, TO khusus untuk tingkat SMA/MA/SMK, Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Posting Komentar

 
Top